Rabu, 17 September 2014

Biodata Diri

Halloooo...
Saya biasa dipanggil Mita atau Ta'ul. Lahir di Bojonegoro, 6 Desember 18 tahun silam. Tinggal di Bojonegoro cuma sampai tamat SD saja (tau Bojonegoro kan ? Masih Jawa Timur. Cari di google kalo masih ndak tau -_-). Melewati indahnya masa remaja di kota lain, Jombang :D Saya anak pesantren dan saya sangat bangga akan embel-embel "santri" yang melekat pada diri saya :D lokasinya di PonPes Darul 'Ulum, kecamatan Peterongan, Jombang. Lebih sering menyebutnya pondok njoso karena masih terletak di desa Rejoso :) Saya paling benci sama pedessss.. Kena dikit udah langsung K.O. X_X (trauma sih sebenernya) tapi nggak tau kenapa juga kok saya kalau milih barang lebih cenderung kewarna merah, padahal paling benci kalo ada "merah-merah" dipiring saya (sohib-sohib saya taulah pasti :) ).
Kalau hobi sih saya paling demen jualan :3 jualan, dagang, itu adalah hobi yang mendatangkan uang (bener to ?). Sampai-sampai temen-temen saya pada bilang kalo saya salah jurusan, padahal nggak sih. Saya civitas Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Teknik Sipil. Kenapa Teknik ? Karena saya mending disuruh ngitung dari pada hafalan karena saya adalah orang yang saaangaaaat tidak rajin. Kenapa Teknik Sipil? Pengennya sih di arsitek, tapi Allah lebih rela kalau saya di sipil aja :) (huznudzon, sodara-sodara).
 Untuk cita-cita kedepan jujur masih gamblang. Pastinya orang sukses. Tapi untuk saat ini target saya adalah membiayai kuliah sendiri dan kehidupan sehari-hari saya :) Dan Insya Allah akan terwujud karena saya Yakin dan Mau.Tapi kalau ganggu kuliah ? Pastinya tidak dong :D SMA aja dulu bisa pastinya kuliah harus lebih bisa :D Belajar me-manage diri sendiri dong ya :)

Sekian dulu saja. Kapan-kapan kalau ada waktu diterusin lagi.
Bye-bye :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar